Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2014
I'm repeating the song that I love the most for these past few days. And you just loved it as well. I saw that little heart icon appeared under the song.
And it turns to be a prayer this afternoon.

Weekend Gateway - Peucang Island, Ujung Kulon

Kayanya sekarang perlu menerapkan sistem impulsif. Dimana ada kata gateway, disitulah pangkal kebahagiaan *cailah*

Jadi ceritanya, Jumat 25 April kemarin saya dan teman-teman kantor pergi melarikan diri dari kejamnya ibukota. Kemana? Pulau Peucang, Ujung Kulon.

Denger cerita dari yang udah pernah kesana, agak-agak gerogi maksimem karena katanya perjalanannya jauh, jalanannya naik turun, rusak, gajluk-gajluk. Bisa 7 jam jalan darat, terus lanjut naik kapal menuju pulaunya 3-4 jam.
Berbekal hasrat mencari ketenangan dan kedamaian, saya tetep nekat ikutan. Browsing sana sini, makin mantap karena liat foto-fotonya bagus-bagus. Persiapan juga udah kece, dari mulai beli sendal gunung (padahal mau ke pantai) sampe minum pil kina. Soalnya di sana endemik malaria, jadi sebaiknya pencegahan aja. Plus salah satu jadwalnya adalah trekking hutan. Jadi yasudah.

Perangkat perang yang harus banget saya bawa adalah: tolak angin, antimo, panadol merah, fresh care, permen, minyak kayu putih, dan salon p…

Memulai dari akhir.

Hari minggu pagi, ketika saya terganggu dengan getar hp. Getar pertama, saya tutup telinga saya dengan bantal. Getar kedua, saya geser hp menjauh. Getar ketiga, ok, awas aja kalo cuman watsap ngga penting.

Butuh waktu lebih lama buat ngucek-ngucek mata, scroll hp, baca ulang, dan berusaha mencerna pesan di watsap.
Kak Ella meninggal, cul.

Nggak lama kemudian, salah satu teman saya menelfon, juga untuk mengkonfirmasikan kabar yang sama.
Butuh waktu lama buat saya buat bisa mencerna, buat menerima kalau yang namanya Kak Ella udah ngga ada. Semalam. Penyebabnya apa juga saya masih belum jelas. Yang jelas saat itu cuman mandi secepatnya, menuju pasar jumat janjian sama Wuri, untuk ketemuan dengan Hanum di Antam.

Di sepanjang perjalanan saya buka-buka fesbuk, buka profile Kak Ella, dan lihat mulai ada ucapan belasungkawa di sana. Saya cuman bisa menarik nafas dalam-dalam. Lagi-lagi tentang kematian yang siapapun pasti ngga pernah siap. Dalam kondisi meninggalkan ataupun ditinggalkan.
Masih …

Hai!

Hem. Tes tes *ketok ketok mic*

Terlalu banyak hal terjadi selama beberapa bulan ini. Jadi cukup lama juga ngga ada waktu nulis. Ada sih, nulis report. Pft.

Ini baru bulan ke 4 di 2014 tapi rasanya sudah lemayan lelah. Tapi senang. Tahun ini ngerasain tahun baruannya di Masjid Nabawi, Madinah. Such a rare chance, huh?
Yes, it was a holy trip. More than that, it was a very meaningful moment to me, to my life, to my days after.

Beware of what you asking for to God. He will answer those prayer in a very unpredictable ways.
Very unpredictable.
Fyuh.

Work life?
Hmm, lemayan juga. Baru dapat bonus tahunan. Bisa buat ganjel-ganjel tabungan.

Love life?
Please skip.

Family?
Still to try to get used of my dad's absence because of his duty for every 2 weeks.

Health?
Ehm, proudly saying that I take 2-3 times to exercise. Me anak gym bok ih waw kan yes?

Friendship?
One of my very bery best person got engaged last month and I feel very extremely happy. OK I was lying.
She is my best friend. I ca…