Thursday, October 28, 2010

281010

Oranye senja.
Rinai hujan.
Senyummu.
Tawaku.
Kita.

Seingatku, langit sore tak pernah seindah tadi.

Monday, October 25, 2010

Lagi girang ya, Pak?

Petugas: Kartika,kenapa legalisirnya cuma sedikit sih?

Kartika:Ih suka2 saya dong Pak

P:iya jg sih ya.yaudah,tulis di sini, kartika damayanti.

K: Iya pak.saya inget nama saya kok

P: inget lahir kapan ngga?

K: Inget pak.kamis pahing,dibawah pohon kelapa.

P: (ketawa ngakak)

K: (dahi mengerenyit dan ngga niat berlama-lama di sana)

Tuesday, October 19, 2010

Random Observation

Saya seneng deh liat anak sekolahan yang bercanda bareng temen-temennya pas berangkat sekolah.
Atau,
anak sekolahan yang berangkat pagi-pagi banget naik angkot trus masih sempet-sempetnya baca buku pelajaran.

Itu kan nunjukin besarnya niat dan usaha mereka buat sekolah.buat belajar.
Hehe.

*maap ye kalo ga penting.namanya juga ngerandom :p *

Monday, October 18, 2010

Keras kepala.

A: kalo diliat-liat, tu orang mukanya kayak sales ya bok.

B: sape?

A: tu.yang pake kemeja biru.

B: itu Arlan gebetan lo bukan?

A: haha.emang.i love him just the way he is kok.

B: cari gebetan barulah.daripada sakit hati.

A: hmm.boleh juga tuh.oke, gw bikin kriteria.1,pinter.2,soleh.3, Arlan. Kalo kriteria 1 sama 2nya ngga ada,yang penting kriteria 3 lah.

B: (tepok jidat) terserah lu dah.

Hari ini, WOW.

Biasalah.siapa lagi yang bisa ngerubah persepsi tentang baik buruk seseorang selain Allah.termasuk saya.

Setelah uring-uringan kemaren,hari ini rasanya cukup menyenangkan.
Dimulai dari cuaca yang lumayan adem adem agak gerimis romantis najis itu. Saya ke kampus dapet tebengan sehingga pengeluaran saya hari ini berkurang 12ribu.
Dilanjutkan dengan ketemu mas Bonsai. Dia bantuin benerin koneksi hotspot (walaupun tetep ngga nyala), sarapan bareng, bercanda, ngobrol-ngobrol. Thanks God. Sepertinya kami sudah mulai 'sembuh' dan bisa berteman.

Terus tadi juga berasa kaya anak SD yang lagi suka-sukaan sama kakak kelasnya.pas kakak kelasnya keliatan, yang ada malah seru2 sendiri.pengen nyamperin tapi malu. Ngga nyamperin tapi nyariin.pih.

Mmm.and the last one is the most WOW thing. I got a voucher to be used before Oct 30th.ahuy.holiday gretongan bok di puncak.hahahahay.

In my dictionary, fun means today!
Yah cukup banget bikin saya seneng hari ini :)

*racauan orang teler*

Oh iya!

Ibu: ngapain sih remot tivi dicoret-coret gitu?

Ticul: iseng.

3menit kemudian.

Ticul: buuu,remot kemana siiih *obrak-abrik bantal sofa*

Ibu: tuh di tangan kamu.

Ticul: oh iya.

2.
Ticul: lapeeer buuu.indomi abis ya?

Ibu: iya kali.kan kamu yang makan barusan.

Ticul: oiya lupa.

3.
Ibu: ngapain bawa-bawa kaen pel?

Ticul: ya ngepel lah.masa ngecet.

Ibu: emang udah disapu?

Ticul: oh iya belom.

4.
Ibu: jam brapa skarang?

Ticul: 6 kurang 15

ibu: emang kamu udah solat subuh?

Ticul: *nyengir* oh iya belon.

Ibu: mau ibu banting hapenya?

--selesai,daripada hp gw geger otak--

Sunday, October 17, 2010

Misuh-misuh pengangguran

Kalo tiba-tiba ada serangan dari alien luar angkasa,mungkin saya bisa agak lebih keringetan dikit.
Seharian ini kerjaan saya cuma bengong,makan,nguap-nguap,bikin tulisan,galau,de es be.
Oke,karena hari minggu,kayanya masih bisa dimaklumi. NAH masalahnya adalah sepertinya saya bakal mengulangi rutinitas di atas untuk DUA MINGGU kedepan.
Mati ngga tuh.

Kadang jadi lulusan UI bikin beban buat saya karena belon dapet kerjaan tetap stelah bulan desember ini.alamakjang.mana Ibu saya pake bilang si itu udah kerja,bahkan udah bisa nyicil mobil.
Nyeh.
Ntar saya juga bisa nyicil UFO sekalian.

Kalo udah gini rasanya pengen nikah aja deh (otak sempit).padahal kalo dilanjutin pertanyaan 'mau nikah ama sape cul?' saya bakal jawap dengan gigit jari.

Ujan-ujan gini dan saya lagi ga to the lau.buat banyak hal.ya kerjaan,ya masa depan.
Heleh heleh.
Kalo lagi begini,enaknya liburan deh.and the most wanted place is still: makassar.
*komat-kamit ada yang nimpukin duit 10juta dari mana kek*

Kau dan Hujan.

Yang aku rindukan di kala hujan adalah kau.
Petikan gitarmu.
Dan secangkir cokelat panas untuk kita berdua.

Yang aku rindukan darimu adalah ketika kau sampirkan jaketmu dipunggungku ketika hujan mendinginkan ruang kita.
Kau mainkan sebuah lagu.aku tersenyum.
Dan kau katakan kalau aku lebih manis dari cokelat di cangkir.

Yang kurindukan di saat sendiri adalah kau dan hujan.
Dan romantisme mu yang dibantu oleh sang hujan :)

...

'mengapa harus begini?' tanyaku pada pendaran cahaya malam.
Ku tepiskan rinduku hingga ke sudut hati yang hampa.
Suram.
Kosong.

Masih ku dengar langkah kakimu menjauh.dan kurasakan langkah kesepian kian menghampiriku.

Dalam kesendirian aku bergumam namamu.
Berselingan dengan gumam rindu.
Aku berjanji tak ijinkan kantung air mata tumpah.
Tapi nampaknya,kerinduan ini melubanginya.
Hingga titik-titik air mata itu muncul.

Aku tak ingin membuat lubang di hatimu.tak kuasa jua aku biarkan suara ini memanggilmu.

Dan kini yang tersisa hanyalah bayangan.
Di bawah temaram lampu jalanan.
Sepi..

Friday, October 15, 2010

You know what?

I love the way we walk as a friend.

Wednesday, October 13, 2010

Monolog Kita

Kita sering bertengkar,
tak mau mengerti satu sama lain,
atau justru merasa mengerti,
hubungan kita,
karena kita sama-sama bermonolog.
Sehingga aku tak tahu dan tak faham apa yang kau rasa,apa yang kau tangisi.
Pun sebaliknya.

Mungkin.

Tuesday, October 12, 2010

Festival Bintang

Jika ada yang bertanya padaku tentang apa yang kuingat dari bintang,aku akan menjawab kau.

Namamu Bintang.aku selalu suka memanggil nama itu.Senyummu cerah.aku selalu rindu.
Tawamu renyah.Pada setiap usahaku membuat lelucon atau bertingkah aneh.
Aku tak pernah malu mengulangi semua itu.
Asal didepan kau.


Masih ingatkah kau ketika kita duduk di teras villa?
Kita menonton film paling indah yang pernah ada.
Layar hitam di langit dan taburan bintang.
Dan ada kau.
Itu sudah lebih dari cukup.

Aku rindu padamu, Bintang.
Aku ingin menonton festival bintang lagi di langit.bersamamu.Bintang di langit hatiku.
Aku rindu.sungguh rindu.
Mintakan pada Tuhan ya, Bintang, supaya Ia mau pinjamkan bintang-bintangnya untuk muncul di langit.
Bersama kau juga.



Teras ini rasanya sepi.
Tinggal aku sendiri yang sibuk menggambarkan wajahmu di langit.
Wajah Bintangku yang sedang dikelilingi bintang-bintang Tuhan.

Terka Rasa

Sekejap senyum.
Sekelebat haru.
Kadang takut, akan kehilangan.
Rasa itu, terundang lagi.
Tanpa sadar.

Untuk sebuah rasa yang ku tak mengerti,
untukmu.
Disitu.

Mata di Malamnya Jakarta

Tadi saya dari Salemba jam setengah 7an.biasa, naik patas 67 dari depan FK UI Salemba buat meluncur ke blok m.
Awalnya saya selalu misuh-misuh tiap pulang dari Salemba.mengingat macetnye Jakarte yang ngaujubile.
Tapi ya mau gimana lagi.akhirnya harus pinter-pinter ngibur diri selama perjalanan pulang.

Nah.ini dia yang saya suka pada akhirnya.
Menikmati Jakarta di malam hari.meeeen itu bagus bangeet!

Saya dapet duduk deket kaca.kuping udah disumpel sama lelaguan mellow kerbow.ah.lengkap rasanya jadi jomblo pas suasana begini.

Jakarta itu keren.apalagi gedung2nya.kalo siang keliatan gagahnya menjulang.berkali-kali lewat jalanan Sudirman,berkali-kali juga saya mupeng bisa kerja di salah 1 gedung pencakar langit itu.
kalo malem keliatan mewahnya.ditambah lampu2nya.mantaps.
Salah 1 gedung yang bikin saya nganga adalah gedung apartemen Da Vinci di Sudirman.mewaaaah banget.
Oiya,tadi saya sempet juga meratiin patung Jendral Sudirman yang lagi hormat.ternyata kata bapak saya,patung pak Jendral itu hormat ke arah istana negara.
Hmm.saya baru tau.

Sampe blok m, saya ganti metro mini.kali ini rutenya lewat barito,radio dalem,pondok indah,sampe lebak bulus.
Naaah,sepanjang perjalanan ini cuman 1 yang saya inget.tadi di radio dalem,ada waria ngamen sambil nari2 gliyut2 gitu badannya.
Astagah.ngga ada bagus2nya sama sekali.suer.

Hhhh.
Badan emang cape.tapi adaaa aja hal2 menarik buat diliat.dan bikin senyum pastinya.hehe.

Mata di Malamnya Jakarta

Tadi saya dari Salemba jam setengah 7an.biasa, naik patas 67 dari depan FK UI Salemba buat meluncur ke blok m.
Awalnya saya selalu misuh-misuh tiap pulang dari Salemba.mengingat macetnye Jakarte yang ngaujubile.
Tapi ya mau gimana lagi.akhirnya harus pinter-pinter ngibur diri selama perjalanan pulang.

Nah.ini dia yang saya suka pada akhirnya.
Menikmati Jakarta di malam hari.meeeen itu bagus bangeet!

Saya dapet duduk deket kaca.kuping udah disumpel sama lelaguan mellow kerbow.ah.lengkap rasanya jadi jomblo pas suasana begini.

Jakarta itu keren.apalagi gedung2nya.kalo siang keliatan gagahnya menjulang.berkali-kali lewat jalanan Sudirman,berkali-kali juga saya mupeng bisa kerja di salah 1 gedung pencakar langit itu.
kalo malem keliatan mewahnya.ditambah lampu2nya.mantaps.
Salah 1 gedung yang bikin saya nganga adalah gedung apartemen Da Vinci di Sudirman.mewaaaah banget.
Oiya,tadi saya sempet juga meratiin patung Jendral Sudirman yang lagi hormat.ternyata kata bapak saya,patung pak Jendral itu hormat ke arah istana negara.
Hmm.saya baru tau.

Sampe blok m, saya ganti metro mini.kali ini rutenya lewat barito,radio dalem,pondok indah,sampe lebak bulus.
Naaah,sepanjang perjalanan ini cuman 1 yang saya inget.tadi di radio dalem,ada waria ngamen sambil nari2 gliyut2 gitu badannya.
Astagah.ngga ada bagus2nya sama sekali.suer.

Hhhh.
Badan emang cape.tapi adaaa aja hal2 menarik buat diliat.dan bikin senyum pastinya.hehe.

Monday, October 11, 2010

Temen itu..

Orang yg rela diajak makan di tempat yang jagoannya sambel puweddeees.padahal dianya ngga tahan pedes.

Temen itu,orang yang rela jam 6 lewat 3 masih nemenin karokean di margo.padahal dia ada les jam stgh 7 dan kalo telat bakal kena hukum.

Buat apapun yang terjadi hari ini,terimakasih ya Allah.saya jadi tau saya punya temen-temen yang ngaujubile hebatnye.

#insight hari ini:
yang suka sambel2 pedes,coba deh ke sambel ss.yang di margonda ada di sebelahnya apaaa gt.pokonya kalo dari arah margo,luruuus.puter balik depan pesona kayangan.luruus.ada di kiri.kalo yang lagi pdkt dengan probabilitas 80% mau jadian,sangat tidak disarankan bedua kesana.sangat ngerusak performa.cabe2 disana bisa bikin anda ingusan srat srot srat srot ;D

Sunday, October 3, 2010

Burung apa hayooo

X: (gendong balita sambil nyuapin) tuh de liat tuh gambar garuda tuh.

Y: (ikut ngeliat) ngaco.itukan burung kakak tua.

Z: (ikutan nengok dan bingung karena jelas2 itu gambar burung nuri)
 

Template by BloggerCandy.com