Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2018

Suatu siang

Ini cerita beberapa waktu yang lalu sih sebenernya. Jadi gini, yang namanya emak emak kan juga manusia eym. Nah pas kapan itu Byan lagi biasalah dikasih tau malah ngambek. Jadi nada gw rada-rada ngomel gitu. Langsung Ayahnya Byan bilang 'pelan pelan-pelan atuh Bun bilang ke Byannya. Jangan dimarahin'Lompat ke beberapa hari setelahnya, pas Byan lagi rewel banget karena mau flu. Dari malem ke pagi tidur bangun nangis on repeat. Jadilah gw ngikutin kan. Terakhir gw udah ngantuk banget tidur akhirnya posisi sujud karena Byan tidurnya juga berubah-ubah posisi dan letak.
Gw tidur dengan pipi nempel ke kasur. Dan Byan bangun pindah posisi. Nempelin pipinya ke pipi gw. Siangnya gw ceritain ke Aang kan. Pas kita otw keeeeee....yak gw lupa. 'tadi Byan unyu Yah. Nempelin pipi ke Ibun''yaiyalah dia kan tau Ibunnya''iya''seneng ngga punya anak?''seneng''kalo gitu kalo anaknya pas rewel jangan dimarahin ya. Dia berasa kalo Ibunnya yang marah. Dik…