Thursday, April 30, 2015

Business is business. No matter how good they offer you with the benefit.

It's your responsibility to make your own decision for your own career path. You can make it inside the company or look for another fresh air outside.

Maybe you quit, or maybe you can go back after your adventure out there and give your better contributions to the company.

You play. You own your game.

Wednesday, April 29, 2015

Aseton

Me: aku lagi pake kuteks, tapi bleberan

Him: pake aseton dong dibersihinnya

Me: kamu tau2an aseton?

Him: adekku kan cewe semua, dulu mereka pake kuteks, aku yang pakein. Bersihinnya pake aseton kalo ngga salah.

Lucu deh rasanya bisa naksir berkali kali sama pacar sendiri :D

Saturday, April 25, 2015

Pagi ini..

Di telfon.

Him: eh sarapannya udah dateng de. Aku sarapan dulu ya. Enak bareng-bareng.

Me: aaaah jd kamu lebih milih sarapan daripada aku?

Him: halah, kamu kalo disuru milih aku atau nasi padang juga bakal lebih milih nasi padang.

Gyahahahaha~

Sunday, March 29, 2015

Janji

Latar belakang:
Gemes liat anak-anak lagi sama orang tuanya tapi sibuk sama gadget masing-masing.

Sesibuk apapun nanti, secanggih apapun teknologi nanti, semoga saya selalu dikasih kesempatan buat selalu dekat dengan anak-anak saya kelak.

Mungkin di gadget nanti ada ribuan permainan dan cerita. Tapi saya mau banget belajar cara bikin mainan dengan bekal kreatifitas. Atau sekedar cerita sebelum tidur, dengan saya (atau ayahnya nanti) yang harus putar otak bikin rangkaian dongeng.

Anggep aja ini sebuah doa, harapan.
Amin.

Saturday, March 7, 2015

You don't need to be asked to give your best for someone you love. It's just flow, without question why or how.

You are giving the best and you know you always will.

All will return to you in a very best way, whether from them whom you gave your best,
Or,
Someone else will.

Saturday, January 10, 2015

Atuhlah.

Kesel karena kesel yang keselnya ngga ngerti keselnya karena apa.

Tuesday, December 23, 2014

Akhirnya..

Salah satu orang yang punya peran ngga kecil di hidup saya, kemarin tanggal 21 Desember 2014 akhinya resmi jadi istri orang. Seneng? Iyalah. Sedih? Sepertinya harus diakui, iya sedikit. Tapi ketutup dengan senengnya. Akhirnya, doi bisa mewujudkan impiannya nikah pake dua adat yang make upnya harus dibongkar total.

You looked good in Sundanese, and looked stunning in Jogja's traditional clothes.
I am really happy that you finally found your other half. I don't know him in depth, but I'm pretty sure that he will make you happy.

You're not my friend.  You are more than only a best friend.
You are family. You are my sister.
I couldn't hold my tears when I see you set with your dress and make up.
You look beautiful, beyond the colors.

This is your new chapter of life.
I pray for all goodness in this life come to you, to your family.

Happy wedding, dear Sessa & Bowo :)


 

Template by BloggerCandy.com