Friday, June 5, 2015

Akhirnya..

Ngerasain juga puyeng nyari gedung buat nikahan. Subhanallah ya. Rarasaan pengen punya pohon duit aja biar bisa punya WO jadi terima beres.

Tapi tapi tapi mudah2an ini seninya, supaya nantinya bisa selalu inget kalau proses dan persiapan itu ngga gampang. Semacem reminder.

Woooosaaaaah! Sumanget!

Thursday, April 30, 2015

Business is business. No matter how good they offer you with the benefit.

It's your responsibility to make your own decision for your own career path. You can make it inside the company or look for another fresh air outside.

Maybe you quit, or maybe you can go back after your adventure out there and give your better contributions to the company.

You play. You own your game.

Wednesday, April 29, 2015

Aseton

Me: aku lagi pake kuteks, tapi bleberan

Him: pake aseton dong dibersihinnya

Me: kamu tau2an aseton?

Him: adekku kan cewe semua, dulu mereka pake kuteks, aku yang pakein. Bersihinnya pake aseton kalo ngga salah.

Lucu deh rasanya bisa naksir berkali kali sama pacar sendiri :D

Saturday, April 25, 2015

Pagi ini..

Di telfon.

Him: eh sarapannya udah dateng de. Aku sarapan dulu ya. Enak bareng-bareng.

Me: aaaah jd kamu lebih milih sarapan daripada aku?

Him: halah, kamu kalo disuru milih aku atau nasi padang juga bakal lebih milih nasi padang.

Gyahahahaha~

Sunday, March 29, 2015

Janji

Latar belakang:
Gemes liat anak-anak lagi sama orang tuanya tapi sibuk sama gadget masing-masing.

Sesibuk apapun nanti, secanggih apapun teknologi nanti, semoga saya selalu dikasih kesempatan buat selalu dekat dengan anak-anak saya kelak.

Mungkin di gadget nanti ada ribuan permainan dan cerita. Tapi saya mau banget belajar cara bikin mainan dengan bekal kreatifitas. Atau sekedar cerita sebelum tidur, dengan saya (atau ayahnya nanti) yang harus putar otak bikin rangkaian dongeng.

Anggep aja ini sebuah doa, harapan.
Amin.

Saturday, March 7, 2015

You don't need to be asked to give your best for someone you love. It's just flow, without question why or how.

You are giving the best and you know you always will.

All will return to you in a very best way, whether from them whom you gave your best,
Or,
Someone else will.

Saturday, January 10, 2015

Atuhlah.

Kesel karena kesel yang keselnya ngga ngerti keselnya karena apa.

 

Template by BloggerCandy.com