Sunday, July 4, 2010

yes, it's done :)

pembimbing skripsi : kalian mau sidang kapan? saya ada waktu kosong tanggal 23 dan 24 juni

saya: saya mau tanggal 23, Mbak. Yang pertama. Kalau bisa pagi.

dengan mantapsnya, saya mengambil pilihan itu. nggatau deh apa yang ada di pikiran saya saat itu. yang jelas, hubungan saya sama 'dia' udah ngga sehat. bikin saya gendutan, jerawatan, sensian, bokek.
hubungan ini bener-bener harus di akhiri.

23 Juni 2010, jam 08.15
masuk ruangan sidang dengan perasaan yang biasa aja.

jam 9.45
keluar ruangan juga dengan perasaan biasa aja.

jam 10.00
dinyatakan lulus sementara, dengan tanggungan revisi *kata bapak ketua penguji, Dr. Hartanto Brotoharsojo*

Harusnya masih punya waktu buat revisian ampe tanggal 9 juli, namun apa ada, penguji saya yang satu lagi, Mbak Melli Christia, S. Psi, M.Si harus chaw ke ostrali tanggl 5, jadi itu revisian harus kelar sebelum tanggal 3 kalo bisa.
huhahuhahuh.
kerja rodi lagi deh.

taaaaaaapiiiiiiiiiii,
sekarang udah selesai semuanya. revisian juga udah.
EH ASTAGAH!
masih ada yang belooom! bikin jurnal. hadeeeh.

yaudahlah yaaa, one last step deh.

setidaknya Agustus taun ini sesuai dengan rencana saya pas Agustus 2006; bakal ada di Balairung, buat wisuda dan dinyanyiin sama mahasiswa baru. Insyaallah :)
 

Template by BloggerCandy.com