Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2015
Business is business. No matter how good they offer you with the benefit. It's your responsibility to make your own decision for your own career path. You can make it inside the company or look for another fresh air outside. Maybe you quit, or maybe you can go back after your adventure out there and give your better contributions to the company. You play. You own your game.

Aseton

Me: aku lagi pake kuteks, tapi bleberanHim: pake aseton dong dibersihinnyaMe: kamu tau2an aseton?Him: adekku kan cewe semua, dulu mereka pake kuteks, aku yang pakein. Bersihinnya pake aseton kalo ngga salah. Lucu deh rasanya bisa naksir berkali kali sama pacar sendiri :D

Pagi ini..

Di telfon. Him: eh sarapannya udah dateng de. Aku sarapan dulu ya. Enak bareng-bareng.Me: aaaah jd kamu lebih milih sarapan daripada aku?Him: halah, kamu kalo disuru milih aku atau nasi padang juga bakal lebih milih nasi padang.

Gyahahahaha~