Tuesday, December 15, 2015

13.12.15

Irwandi: sekarang kamu udah bukan pacar aku. Udah catri, calon istri. Jadi aku panggil tri aja ya. Oke tri?

Friday, December 4, 2015

Persiapan

A week to the engagement. Masih kalem.
Sampai akhirnya salah satu temen yang tanggal nikahannya beda sehari kirim gambar yang ngingetin berapa bulan tersisa sampai hari H.
Mulai panik.

Sebenernya saya masih ngga tau sih yang dibilang keriuhan persiapan kawinan itu kek macem apa. Tapi pas bandingin harga foto, trus yang dimau trus mahal, disitu saya merasa gamang. Antara bangga punya selera gambar yang agak bagusan apa gimana. Tiap nemu yang cocok dimata, ujungnya gigit nasi. Nah kemarin pas dikantor liat bridestory, nemu vendor yang hasil jepretannya pas, konsepnya bagus, dan harganya lumayan lah masih nyerempet budget. Dan harga akan naik per Januari. Bzzz

Itu juga tuh yang agak menyita pikiran. Udah akhir taun, biasanya vendor suka pada naik harga pas ganti taun. Jadi kudu gerak cepet tapi sabar buat milah milah vendor.
Maklum, cuman sekali seumur idup yekan.

Oh Lord, still can't believe I'm doing all these. Ketemu Irwandi juga jadi bahasnya 'ini gimana?' or 'udah terima email penawaran dari vendor x belum?' yang berujung pada 'makan roti bakar yuk'
:)))))

Sumanget!
Satu-satu dituntasin dulu. Akhir minggu ini mau ke wedding expo. Semoga nemu keberuntungan disana. Aaaamiiiiin!

 

Template by BloggerCandy.com