Monday, April 25, 2011

nothing else but thank you :)

ibaratnya lagi ada di padang gersang dimana yang ada cuman panas dimana-mana, boro-boro air.
Panasnya gersang bahkan udah sampe kepala, kalo naro teko di atasnya bisa jadi air panas.
Elu, dateng, ngga bawa apa-apa, cuma senyum, telinga, dan tawa.
Elu, dengan sabarnya basa-basi nanya, dan konsekuensinya, lu dengerin.
Ibaratnya, elu itu segentong air es yang diguyur Tuhan dari langit dan jatoh tepat di atas kepala gw. Bikin adem kepala. Bahkan sampe ke jempol kaki.


Untuk beberapa menit yang ngga nyampe jam-jaman, thanks ya :)

Sunday, April 17, 2011

#sebel

Baru kali ini sebel liat semangka.

Monday, April 11, 2011

early warning.

Heh, jangan senyam-senyum depan saya.
Saya ngga tau harus nyembunyiin merah muka saya kemana lagi.

Sunday, April 10, 2011

untuk seorang kawan.

Hai, Kawan.
beranjaklah sejenak dari peraduanmu. kemarilah. lupakan sejenak bayang kelabu yang menggantung di benakmu. mendekatlah. kita ciptakan lagi nada-nada riang tentang hidup. irama penuh warna tentang mimpi. alunan musik bermelodi tentang cinta.

melesap kemana senyummu, kawan? aku rindu lihat goresannya di wajah kerasmu. wajah penuh semangat dan ambisi. wajah penuh cita-cita.
sedang apa jari-jarimu kawan? aku rindu lihat tariannya di atas dawai gitar kesayanganmu.
pergi kemana suara merdumu kawan? aku rindu mendengar mereka melafalkan nada-nada indah penuh makna.

kau tahu kawan?
jika ku berjalan mundur, aku langsung tahu apa yang hilang dari keseluruhannya. dan itu kau. kau itu hebat, asal kau tahu. dengan adanya dirimu, aku bisa bernyanyi, bahkan rembulan seakan ikut menggumam meski dalam cahayanya yang terpejam. ingat bagaimana sang bintang mengerling centil saat kau nyanyikan lagu tentangnya? kau itu nyawa, kawan. untuk setiap benda tak bergerak. untuk setiap hayat yang terselip dalam setiap raga.

untukku, kau selalu hebat, kawan.

ini, dawai kesayanganmu. bermainlah, bersenandunglah. kembalilah menari dan bersorak. aku sungguh rindu untuk semuanya.
dan jika lelah, aku ada disini, kawan. untuk kau sekedar rebah di bahu atau bercerita. aku selalu ada.




bangkit, tersenyum, dan bernyanyilah kembali :)

Saturday, April 9, 2011

#11.28 pm

Meski baru menjejakkan langkah dalam jumlah yang belum terlampu banyak, mataku benar-benar terbuka pada akhirnya.
dan benar saja,
dunia tak selebar daun kelor.

Wednesday, April 6, 2011

merenung di kala bingung.

baru pertama kali ketemu tapi rasanya kaya udah pernah kenal lama sebelumnya.
baru pertama kali ngobrol tapi rasanya kaya ketemu temen lama.
apa ini yang namanya kimia?

Tuesday, April 5, 2011

hari ini..

random.

dimulai dengan hectic kerjaan seperti biasa. pagi-pagi udah dijutekin user karena kandidatnya minta diburu-buruin proses. sedangkan pihak-pihak terkait juga susah dihubungin.udara panas. angin juga panas banget. maafkan hambaMu ini yang banyak ngeluh, ya Allah, tapi tadi cuacanya emang ngga enak banget :(

gempa yang bikin kepala saya puyeng.
tambahan kerjaan yang muncul di akhir-akhir jam kerja.
waktu yang berasa lama banget jalannya.
sering ngeliat angka kembar dan ngga suka udah ngga sengaja liat.
dan yang terakhir,
tadi pengen banget nangis tapi ngga tau sebabnya apa.

bagus banget.

oooiya ketinggalan. efek dari cuaca yang panas banget: migren mulai menggerayangi kepala saya. oh men. semoga besok bangun pagi ngga tambah parah. besok udah janjian mau dateng cantik soalnya. dan yang pasti, saya butuh kepala dan isinya tampil prima besok.

by the way, cuaca emang lagi ngga bersahabat banget ya?
tapi tadi yang di depan musholla bersahabat banget deh *eaaaa*


have a good rest people :)

Friday, April 1, 2011

thank you.

thank you,
for being smart and silly at one time. good recipe to make me laugh everytime i feel down.

thank you,
for being sooo adorable, charming, and cool. framing your face is my hobby lately.

thank you,
for your morning greetings. It's like charging my low strength. Especially on Monday. Yes you are my savior!

thank you,
for your kindness, your smile, your shoulder, your texts, your coffe,
and thank you,
for coming.


i hope, i could still say these thousand thanks, 50 years from now.
:)


 

Template by BloggerCandy.com