Skip to main content

Hari ini, WOW.

Biasalah.siapa lagi yang bisa ngerubah persepsi tentang baik buruk seseorang selain Allah.termasuk saya.

Setelah uring-uringan kemaren,hari ini rasanya cukup menyenangkan.
Dimulai dari cuaca yang lumayan adem adem agak gerimis romantis najis itu. Saya ke kampus dapet tebengan sehingga pengeluaran saya hari ini berkurang 12ribu.
Dilanjutkan dengan ketemu mas Bonsai. Dia bantuin benerin koneksi hotspot (walaupun tetep ngga nyala), sarapan bareng, bercanda, ngobrol-ngobrol. Thanks God. Sepertinya kami sudah mulai 'sembuh' dan bisa berteman.

Terus tadi juga berasa kaya anak SD yang lagi suka-sukaan sama kakak kelasnya.pas kakak kelasnya keliatan, yang ada malah seru2 sendiri.pengen nyamperin tapi malu. Ngga nyamperin tapi nyariin.pih.

Mmm.and the last one is the most WOW thing. I got a voucher to be used before Oct 30th.ahuy.holiday gretongan bok di puncak.hahahahay.

In my dictionary, fun means today!
Yah cukup banget bikin saya seneng hari ini :)

*racauan orang teler*

Comments

Popular posts from this blog

Between blood, wall, and myself.

Hubungan gw dan darah selama sebulan ini sangat erat. Ketika gw tespek dan hasilnya muncul 2 garis, gw ngga bisa ambil adegan kaya kebanyakan pasutri yang baru nikah dan girang karena hasilnya positif. Hence, gw malah bengong. Because prior to that result, gw bleeding yang gw kira datang bulan. Kalau ternyata ada hasil garis 2, kenapa beberapa hari sebelumnya gw berdarah?
Dan dari sanalah semuanya bermula.
Selang sehari setelahnya, gw dan Irwandi memutuskan ke obgyn.
Dokter pertama, menanyakan udah berapa tespek yang gw pakai. Gw bilang 3. Trus dia intinya bilang ya kalo udah ada hasil tespek, hasilnya berarti positif. Toh gw udah telat haid juga. Then gw kembali mengulang info yang sepertinya dia ketelisep, bahwa haid terakhir gw adalah 5 Juni, bukan 5 mei. Langsung dokter meralat ucapannya. Beliau bilang, berarti ada sesuatu. Yang dalem hati gw sautin that's why we're here, Sir. Beliau melakukan pemeriksaan usg transvaginal. Yang belum nikah dan belum tau, silahkeun googli…

layangan singit

pernah main layangan ngga?

main layangan itu enak. bisa bikin seneng. bisa ngewarnain rambut geratis, jadi merah oren.
tapi kadang, layangan yang terbang dilangit ngga selamanya tenang. ada kalanya singit. terbangnya mletat mletot, miring sana sini.

layangan singit belum berarti akan putus.
layangan singit tandanya perlu diturunin dulu. karena berarti ada yang perlu dibenerin. bukan malah dipaksa, ditarik.
kalo tetep maksain, yang ada malah nyangkut sana sini.kerusakannya malah makin banyak.
dan ujung-ujungnya malah jadi putus beneran. sayang kan?
padahal dengan layangan, mata kita seolah diwakili buat bisa ngeliat banyak hal dari atas sana.

layangan singit bisa muncul di mana aja, kapan aja, di kehidupan kita.
hubungan temenan, hubungan sama orang yang kita sayang, hubungan sama keluarga, temen kuliah, dan hubungan-hubungan lainnya.

jadi, kalo ada layangan singit, udah tau kan harus diapain?
:)