Ticul?

Hellooo!

Nama saya berdasarkan surat lahir adalah Kartika Damayanti. Kartika, artinya bintang. Jadi ngerti kan kenapa layout blognya bintang-bintang?
Nama panggilan saya ketika di panggung pas ngeronggeng kampus adalah Ticul. Kalau ada yang manggil saya Tika, bisa dipastikan mereka adalah teman-teman sekolah atau orang-orang yang berkenalan secara formal dengan saya. Saya adalah penggemar berat makanan, musik, dan buku. Alasannya adalah karena saya ngga mudah gemuk meskipun makannya kaya orang kalap, setiap hari pasti harus mendengarkan musik meskipun kalau nyanyi pasti sember, dan suka penasaran sama sebuah buku, alias ngga suka menunda-nunda menyelesaikan suatu bacaan.

Selain itu, saya sangat pemalu dan bukan orang yang bisa membuat kesan pertama yang baik. Untuk masalah pemalu, saya sudah meyakinkan kepada seluruh orang yang kenal dengan saya. Hasilnya, 98% ketawa ngakak, 2% pura-pura percaya tanda kasihan. Sedangkan untuk pembuat kesan pertama, mungkin karena (katanya) muka saya jutek. Yiih, ngga tau aja kan kalo saya sebenarnya orang yang lemah lembut serta gemar merajut.

Saya suka nulis. Saya suka cerita. Tapi kadang, kata lebih gampang diketik daripada diucap. Satu-satunya masalah adalah mood yang suka menghambat keinginan saya untuk menulis di blog ini. Jadi, kamu-kamu mungkin akan sering menemukan tulisan saya yang antiklimaks. Kalau masih suka, silahkan baca-baca tulisan saya yang lain. Kalau enggak, baca doooong, yah yah pliiiiiis saya juga ngga maksa kok. This is my page, my world through my words. So please, enjoy :)


 

Template by BloggerCandy.com